Blog Sederhana Sang Insan Faqir

Selasa, 07 Agustus 2012

Kumpulan Kalimat Bijak

  • Tak pernah ada Jaminan bagi setiap manusia yang lahir akan hidup bahagia, namun Tuhan memberikan kemampuan kepada Manusia untuk Berjalan Menuju Kebahagiaan itu Sendiri (Supriyatna Laosapura)

Hidup itu Seperti Garis Lurus, ada awal dan ada akhir. dalam kehidupan kamu akan menjalani 3 Rahasia besar, yaitu : Kelahiran, Jodoh, dan Kematian. (Supriyatna Laosapura)

  • Setiap manusia boleh Membuat kehidupannya dengan berbagai warna, namun Tuhan mempunyai penilaian tersendiri dalam Setiap warna yang kita buat. (Supriyatna Laosapura)

Kamu boleh berkehendak apapun dalam Kehidupanmu, namun Kehendak Tuhan lah yang akan kamu Jalani.(Supriyatna Laosapura)

  • Masih banyak Hal yang bermanfaat yang Bisa dilakukan daripada Menyesali apa yang sudah Berlalu. (Supriyatna Laosapura)

Tak pernah ada Kenyataan "Berbohong untuk Kebaikan", yang ada hanya Berbohong Untuk Kebaikan Dirimu Sendiri. (Supriyatna Laosapura)

  • Saat kau berikan senyuman Terindahmu pada Dunia, saat itulah kau Berhak mendapatkan semua Kebahagiaan. (Supriyatna Laosapura)

 Jika kita yakin apa yang kita lakukan adalah sebuah Kebenaran, maka tak perlu ada Keraguan karenanya. (Supriyatna Laosapura)

  • Orang yang baik bukan orang yang tak pernah berbuat salah, tapi orang yang menjadikan kesalahannya sebagai pelajaran untuk lebih baik di dalam Kehidupannya. (Supriyatna Laosapura)

Bukan bagaimana kamu meminta, tapi bagaimana kamu memberi. (Supriyatna Laosapura)

  • Hanya orang Hebat yang mampu berkata "Aku Minta Maaf". (Supriyatna Laosapura)

Kesombongan adalah "pakaian" Tuhan yang Dijual Setan kepada Manusia. (Supriyatna Laosapura)

  • Membalas Dendam hanya akan Menghasilkan Dendam yang Lain. (Supriyatna Laosapura)

Kita tidak akan pernah tau kalau kita tidak pernah Mencoba. (Supriyatna Laosapura)

  • Tuhan tidak Serta Merta memberikan permasalahan tanpa ada Jalan Keluarnya. (Supriyatna Laosapura)

Jika kita tak mampu menjadi Pelita yang menerangi Malam, maka jadilah Kunang-kunang yang Menghiasi malam. (Supriyatna Laosapura)

  • Sahabat bukanlah orang yang selalu membenarkan kata-katamu, tapi dia yang selalu berkata benar walau dia tau itu akan menyakitkanmu. (Supriyatna Laosapura)

Tidaklah semua yang Terjadi adalah KuasaNya, Tetap bersyukur. (Supriyatna Laosapura)

  • Jika setiap Manusia bisa Bersyukur, Kenapa harus Mengeluh. (Supriyatna Laosapura)

Seindah-indahnya Perhiasan adalah Wanita yang Shalehah, dan Sebaik-baiknya Laki-laki adalah yang Memuliakan Wanita. (Supriyatna Laosapura)

  • Hidup yang Indah adalah hidup yang Selalu disertai Doa, diiringi dengan Kebaikan, dan Diperindah dengan Senyuman. (Supriyatna Laosapura)

Peraturannya Sederhana, Kamu harus mempunyai Ketegasan dalam kehidupan untuk mengambil setiap Keputusan. (Supriyatna Laosapura)

  • Sungguh menyakitkan ketika kamu Harus melupakan seseorang yang bahkan tak pernah Menjadi milikmu. (Supriyatna Laosapura)

Jangan pernah sesali ketika seseorang Pergi darimu dan mengucapkan "SALAM PERPISAHAN", karena seseorang yang lain akan datang padamu dan mengucapkan "SALAM PERSAHABATAN". (Supriyatna Laosapura)

  • Fakta : Jika seseorang bisa menjelekan orang lain di hadapanmu, maka tidak menutup kemungkinan dia pun bisa menjelekan dirimu dihadapan orang lain. (Supriyatna Laosapura)

Kunci dari segala sesuatu adalah Keterbukaan dan Kejujuran... Jika "Ya" katakan saja "Ya". Jika "Tidak" katakan saja "Tidak".. Jujur pada orang lain, diawali dari jujur pada diri sendiri. (Supriyatna Laosapura)

  • Ketakutan yang berlebihan hanya akan membuat kita enggan menjalani kehidupan. (Supriyatna Laosapura)

Percayalah, Kesedihan hanya akan membuat jiwa-jiwa kita semakin Rapuh. (Supriyatna Laosapura)

  • Terkadang banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, kita harus cukup bijak mengerti apa yang tidak terucap. (Supriyatna Laosapura)

Jangan pernah benci kepada seseorang yang membencimu, karena Rasulallah pun tidak pernah membenci seseorang yang membencinya. (Supriyatna Laosapura)

  • Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan. dan jika yang kamu dapatkan belum baik, maka itu bukanlah sebuah akhir. (Supriyatna Laosapura)

Hidup itu tentang belajar.. Belajar menerima walaupun pahit.. Belajar mengalah walaupun benar.. Belajar sabar walaupun sakit.. Belajar bersyukur walaupun kekurangan.. Belajar menerima kenyataan walapun tidak sesuai harapan. (Supriyatna Laosapura)

  • Penantian hanyalah Sebagian Kecil dari sebuah Perjuangan. (Supriyatna Laosapura)

Tidak Selamanya yang Berbau Kambing itu Harus Kambing. (Supriyatna Laosapura)

  • Keajaiban Hanya Berlaku bagi mereka yang Mempercayainya. (Supriyatna Laosapura)

Hidup tanpa Cinta bagai Bang Haji Rhoma Irama tanpa Gitarnya. (Supriyatna Laosapura)

  • Sertailah rasa Cintamu dengan rasa sayang dan kasihan. Karena jika hanya Cinta yang kamu andalkan, maka tak akan ada Jaminan keabadian dari apa yang sudah kamu Jalani. (Supriyatna Laosapura)

Hidup adalah Belajar, Hidup adalah Proses. Tanpa ada Batas Umur tanpa ada Kata Tua.Jatuh? Berdiri lagi. Kalah? Mencoba Lagi. Gagal? Bangkit Lagi. NEVER GIVE UP.Sampai Tuhan Berkata "Waktunya Pulang".. (No Name)

  •  Hidup itu Seperti mengendarai Sepeda, kamu harus tetap bergerak agar tidak terjatuh (Albert Enstein)

Jika ingin mendapatkan pendamping yang terbaik, maka jadikanlah dirimu pribadi yang baik. Karena tak akan kau temukan Emas di Tumpukan Sampah. (Supriyatna Laosapura) 

  • Kau awali dengan sebuah kebohongan, maka akan kau akhiri dengan sebuah penyesalan. (Supriyatna Laosapura)

Mungkin memang menangis tidak akan merubah keadaan, tapi setidaknya mampu mengurangi beban yang kamu rasakan. (Supriyatna Laosapura)

  • Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah menerima kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan.  (Supriyatna Laosapura)

Terkadang ketika seseorang menyakitimu, kamu masih bisa membuka hatimu untuknya. Itu menandakan bahwa kamu tidak membencinya, tapi kamu membenci apa yang pernah dilakukannya. (Supriyatna Laosapura)

  • Janji yang diucapkan oleh sepasang kekasih tidak lebih dari sekedar ikrar dua hati yang sedang jatuh cinta, dan bahkan terkadang janji itu tak akan pernah berlaku dengan berjalannya waktu. (Supriyatna Laosapura)

Tidak selamanya cinta selalu berawal dari mata, karena terkadang cinta datang dari sebuah sapaan halus bahkan dari sebuah bunga tidur. (Supriyatna Laosapura)

  • Ketika kamu temukan sejuta alasan untuk menangis, mengapa tak mampu kamu temukan satu alasan untuk tersenyum. (Supriyatna Laosapura)

Hidup tanpa seseorang yang kita sayang, Percuma saja. (Supriyatna Laosapura)

  • Berjuanglah untuk dia yang pantas kamu perjuangkan, dan berhentilah menghabiskan waktumu untuk dia yang tidak pernah perduli dengan apa yang kamu berikan untuknya. (Supriyatna Laosapura)

Setiap manusia yang diciptakan selalu diberi kemampuan untuk memilih, dan akan selalu ada "harga" dari setiap pilihan yang diambil. Baik ataupun buruk, semua selalu sejalan dengan konsekuensi yang akan diterima. (Supriyatna Laosapura)

  • Rindu itu, ketika sudah tiada lagi. (Supriyatna Laosapura)

Dan ketika hati telah tertutup, maka kebenaran pun selalu terbantahkan. (Supriyatna Laosapura)

  • Akan selalu ada rindu yang tersisa, bahkan dari hati yang tersisihkan. (Supriyatna Laosapura)

Jika tak mampu merubah suatu keadaan maka rubahlah cara memandang keadaan tersebut, karena akan selalu ada sudut yang lain dari apa yang sebenarnya dihadapi. (Supriyatna Laosapura)

  • Ketika kamu merasa memiliki sesuatu maka kamu harus siap merasa kehilangan, karena keduanya harus saling melengkapi. (Supriyatna Laosapura)

Setiap orang boleh mengingat dan mengenang masa lalunya, tapi mau sampai kapan?. Karena akan selalu ada hidup yang harus tetap dijalani. (Supriyatna Laosapura)

  • Setiap orang pasti pernah mengalami satu masa sulit, tapi hanya sebagian saja yang berhasil keluar dengan senyum yang mengembang. (Supriyatna Laosapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar