Blog Sederhana Sang Insan Faqir

Sabtu, 05 April 2014

Syair Orang Gila

Aku yang bermalam dipertigaan Jalan
Aku yang tertawa dalam kesepian
Aku yang mengumpat nasib
Aku yang mengutuk Takdir


Aku yang Menyesal
Aku yang Terpuruk
Aku yang Terjatuh
Aku yang Terinjak

Aku melata yang meneguk segelas racun
Aku binatang malam yang memuntahkan darah alam semesta
Aku lelucon yang membuat mereka tertawa
Aku figuran dalam cerita para raja

Aku yang tak cukup Pandai bersandiwara
Aku yang tak cukup Pandai memainkan setiap kata
Aku terlalu bodoh untuk menjadi seorang pembohong
Aku terlalu munafik untuk menjadi seorang pembicara

Biarkan saja Mereka mengutuk Hidupku..
Tak peduli jika Mereka membenci Syairku..
Karena inilah Aku, Inilah Syairku..
Syair Orang Gila....

(Supriyatna Laosapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar