Blog Sederhana Sang Insan Faqir

Sabtu, 05 April 2014

Parodi Menjerit.

Merobek, membelah, dan menghancurkan..
setiap retakan dan ringkihan, terpateri jelas dalam setiap langkah..
mencoba meletakan semua yang dianggap keras, tapi tak pernah ingin mencoba yang lunak..

bukan kau yang menentukan semuanya, bukan pula kau yang punya kuasa atas diriku..
aku berdiri diatas keringatku, aku berjalan dengan setiap titik pengharapan yang aku punya..
biarkan mimpiku tetap diatas sana, aku yang akan meraihnya..
kau tak perlu berkata atas apa yang aku lakukan ini, cukup lihat dan perhatikan.
inilah jalan hidup yang kau sebut ringan itu..
kau tak pernah bisa merasakan apa itu bawah? apa itu jatuh?? dan apa itu perjuangan.
bagiku, setiap keringat yang aku punya bisa membuatku bahagia.
aku yakin setiap tetes keringatku, akan melubangi batu yang kau anggap keras..
kau tak pernah tau seberapa berat aku mencari semua ini..
ini yang kusebut PARODI MENJERIT..

(Supriyatna Laosapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar