Blog Sederhana Sang Insan Faqir

Sabtu, 05 April 2014

Demi Setiap Jiwa yang Hidup.

Demi Setiap Jiwa yang hidup,
Aku mengharapkan Seseorang disampingku..
Aku mengharapkan seseorang tempatku berbagi..
Aku mengharapkan seseorang yang selalu berkata "tersenyumlah, aku disampingmu"..


Demi setiap jiwa yang hidup,
Aku tak ingin selalu menjadi seorang kerdil yang menutupi semua isi hatinya..
aku tak ingin selalu menjadi seorang munafik yang selalu tersenyum dibalik kesedihannya.
aku tak ingin menjadi seseorang yang selalu merasa kuat dibalik kelemahannya..

Demi setiap Jiwa yang hidup,
aku menginginkan Seseorang yang bisa menjadikan aku tenang saat disampingnya,.
berkata dengan lemah lembutnya,.
memeluku saat aku takut,.
mengusap air mataku saat aku menangis..
bahkan dalam lirih, aku mengerti apa yang diucapkannya..
dan membuat aku tenang karenanya..

Demi setiap jiwa yang hidup,
tak bisakah aku dapatkan apa yang aku inginkan?
tak bisakah aku dapatkan kebahagian yang aku harapkan?
dan tak bisakah aku miliki seperti apa yang orang lain miliki?

Demi setiap jiwa yang hidup,
adakah yang bisa jawab semua tanyaku??

This is not a cry of despair ..
This is just a piece of hope from a fragile heart.
(Supriyatna Laosapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar