Blog Sederhana Sang Insan Faqir

Sabtu, 05 April 2014

Untukmu Ayah.

Teringat saat itu..
ketika kau dekap aku dalam pangkuanmu
ketika kau ajarkan aku untuk mengenal Tuhanku
dan ketika kau tunjukan jalan untuk menuju kebahagiaanku


Kau lantunkan doa-doa untukku
Kau lantunkan ayat-ayat Al quran di telingaku
Dan kau lantunkan Shalawat untuk mengiringi tidurku

Kau lindungi aku dalam setiap hembus nafasku
Kau banyak mengajarkan hal - hal baik dalam kehidupanku
Dan kau menuntunku melangkah menuju masa depanku

Walaupun teramat sering pukulanmu mendarat di tubuhku
Walaupun teramat sering kata-katamu menyakitkanku
Semua tak pernah menjadi dendam bagiku..

Pukulanmu menyentuh tubuhku
Tapi kasih sayangmu menyentuh hatiku.

Kau manusia terkuat yang pernah aku kenal
Kau suami terhebat untuk ibuku
Kau adalah ayah terbaik untukku dan adik - adiku..
Kau adalah panutanku, kebanggaanku, dan guru yang terbaik untukku..

Tuhan,
Terima kasih Kau telah anugerahkan ayah terbaik bagi kami..
Aku berjanji, tak akan sekalipun aku menyakitinya..

Untukmu, Ayah.. :')

(Supriyatna Laosapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar