Blog Sederhana Sang Insan Faqir

Selasa, 11 September 2012

Kalimat Bijak dan Motivasi

Kamu tidak cukup cantik untuk menjadi kekasihku, dan aku tidak cukup tampan untuk menjadi kekasihmu. Tapi itu yang akan membuat kisah kita lebih Indah. (Supriyatna Laosapura)


  • Kita tidak cukup pandai untuk menafsirkan segala apa yang telah Tuhan ciptakan, tapi kita akan terlalu bodoh ketika tak bisa mengerti tentang apa yang Tuhan takdirkan. (Supriyatna Laosapura)

Kita adalah tokoh utama dalam hidup kita, dan mereka adalah figuran yang akan membuat kisah kita lebih Sempurna. (Supriyatna Laosapura)

  • Siapa yang peduli?. Hidup ini kita yang menjalani, tak ada waktu untuk mengatur jalan kehidupan orang lain. (Supriyatna Laosapura)

Ketika mereka tertawa akan kegagalanmu, maka sesungguhnya mereka telah menertawakan diri mereka sendiri. Karena tak pernah ada manusia yang tak pernah mengalami Kegagalan. (Supriyatna Laosapura)

  • Katakan dan yakinkan pada diri kita, bahwa kita adalah orang yang tak pernah merasa kekurangan. Maka senantiasa kita akan menjadi orang yang selalu bersyukur. (Supriyatna Laosapura)

Bagaimanapun Tuhan memberikan ujian, kita hanya akan bisa mengeluh jika kita tak pernah sadar bahwa Tuhan selalu menitipkan Senyuman dibalik Kesedihan. (Supriyatna Laosapura)

  • Yakinkan dalam diri kita bahwa kita adalah manusia paling beruntung, karena Tuhan selalu memberikan Ujian yang menaikan kadar Keimanan kita. (Supriyatna Laosapura)

Hanya orang bodoh yang tak pernah mau Mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan. (Supriyatna Laosapura)

  • Jika orang lain yakin bahwa anda bisa merubah hidup mereka, kenapa anda tidak yakin bisa merubah hidup anda sendiri?!. (Supriyatna Laosapura)

Hidup tidak hanya berdasarkan Ucapan, tapi diawali dengan tindakan, disertai dengan keyakinan, dan berlandaskan Keimanan. (Supriyatna Laosapura)

  • Tuliskan kisahmu dengan coretan Tinta Emas, dan orang akan mengenangmu dengan segala serpihan Emas yang kamu tinggalkan. (Supriyatna Laosapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar